Laman

Selamat Datang di Blog SDN Gunung Anyar Tambak 628.

Untuk anak-anak SDN GAT 628. Siapa saja boleh posting hasil Karya sendiri, hubungi Bapak Ali, mau posting Puisi, mau posting Photo kegiatan sekolah, Ayooo....posting bersama.

Parade Senja di Gedung Grahadi 2015, Surabaya JATIM.

Parade Senja di Gedung Grahadi 2015, Surabaya JATIM.
Photo bersama di halaman Gedung Grahadi, persiapan pertunjukan Tari.

Selasa, 24 September 2013

Workshop Tunas Hijau SDN Gunung Anyar Tambak 628


Dalam rangka hidup sehat dengan lingkungan yang bersih dan hijau untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh pencemaran udara akibat polusi kendaraan, keluaran nafas sisa pembakaran kalori dalam tubuh manusia dan lainnya yang menghasilkan limbah polutan CO2 maka diperlukan lingkungan asri dan hijau untuk mendaur ulang CO2 (karbon dioksida) menjadi O2 (oksigen) secara alami diperlukan tanaman yang sehat untuk memproses CO2 menjadi O2 , maka SDN Gunung Anyar Tambak mengadakan Workshop bersama Tunas Hujau.Acaranya dibuka oleh Bapak Mariadi dalam acara “PROGRAM LINGKUNGAN SEHAT SDN GUNUNG ANYAR TAMBAK” dan mendapat sambutan positif oleh Bapak dan Ibu Guru.

Setelah acara dibuka acara dilanjutkan dengan membicarakan hal-hal seperlunya oleh Bapak Mariadi diantaranya membahas aturan-aturan sehubungan dengan program lingkungan sehat SDN gunung Anyar Tambak. Acara selanjutnya diteruskan oleh Bapak Mada Murgito dengan presentasi dan penjelasan tujuan perlunya diadakan penghijauan lingkungan dan hal yang berhubungan dengan Tunas Hijau selaku penyelenggara program Penghijauan Sekolahan sekota Surabaya tingkat SD, SMP, SMA.

SDN Gunung Anyar Tambak 628 dalam acara Program Lingkungan Sehat SDN Gunung Anyar Tambak ini dalam perencanaan mengambil langkah kerja melibatkan semua Personel sekolahan yaitu Para Murid, Para Guru, bagian Administrasi, Bagian Kebersihan dan SATPAM. Dalam pembicaraan ini yaitu pembagian kerja dan langkah-langkah kerja kelompok pada semua anggota kelompok yang akan dibentuk, tiap kelompok dikategorikan bagian tugasnya dan disesuaikan dengan usia untuk para Murid dan untuk Personel Sekolahan dibagi sesuai dengan minat, pengalaman dan hobi masing-masing yang singkron dengan program tersebut dengan tujuan supaya berjalan dengan lancar tanpa ada beban mental dan supaya pekerjaan yang dilakukan dalam rangka Program Lingkungan Sehat SDN Gunung Anyar Tambak ini terasa nyaman.

Acara demi acara dijelaskan dengan lancar  oleh Bapak Mada, dan acara dilanjutkan dengan berdiskusi yang diperlukan untuk suksesnya Program Lingkungan Sehat SDN Gunung Anyar Tambak dimasa depan berjalan dengan lancar. Karena dalam workshop ini dilakukan dengan disiplin oleh para peserta sehingga pendapat dan ide para peserta acara workshop ini jika menemui kesulitan dan kendala dapat dipecahkan dengan baik, yaitu mengambil solusi yang jalan lain yang sesuai aturan yang ada dalam langkah suksesi Program Lingkungan Sehat SDN Gunung Anyar Tambak.

Rencana untuk suksesnya Program Lingkungan Sehat SDN Gunung Anyar Tambak ini setelah beberapa waktu disampaikan kepada para orang Wali Murid mendapat sambutan baik dan memberikan  dukungan spirit dan materi berupa Pot-pot plastik besar dan ada yang terbuat dari semen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar